Rabu, 14 November 2012

Kuliah ^_^

Gak berasa aku udah kuliah hampir dapet 1 semester , rasanya cepeeeet bgt.Kuliah aku selama ini alhamdulillah lancar-lancar aja malah nyantai banget....Masa kuliahku hanya disibukkan dengan tugas tugas selalu menyerbu setiap hari walaupun jam kosong gak ada dosen tetep aja ciiin tugas pasti gak absen di hidupku.Tapi selama kuliah ini ilmu yang aku dapet itu baru semua, yang belum pernah aku dapet sebelumnya..yang dulu dapetnya ilmu pengetahuan sosial tentang geografi yang aku,sejarah yang gurunya killer,ekonomi yang gurunya sensian,dan sosiologi yang bikin ngantuk hmm sekarang ilmu yang aku dapet beda banget sama sekali gak ada hubungannnya yaitu tentang ilmu gizi yang asik tapi kadang bikin riweeeh,resep makanan oriental(Asia) yang amaaaat santai , resep makanan kontinental(Barat) yang dosennya suka berbagi pengetahuan tentang makanan luar negeri,ilmu pangan yang mempelajari tentang reaksi kimia dalam makanan yang membuatku puyeeeng karena pas Sma gak dapet pelajaran kimia dan gak suka sama pelajaran kimia sebab menurut gue kimia itu susaaah dibayangkan dan rempong dengan C-H-C-H-C yang gak penting :O

Rencana setelah kuliah aku belum kepikiran jadi apa mantebnya tapi udah ada bayangan buat jadi apa. Karena aku kuliah di Pendidikan Teknik Boga UNY yang lebih menonjolkan untuk menjadi guru bukan berarti aku langsung memutuskan jadi guru karena selain itu aku bisa berwirausaha,jadi chef dengan lebih memperdalam tata boga,jadi ahli gizi yang ngitungin gizi orang-orang,atau untuk tingkatan diatas guru yaitu jadi dosen tetapi harus mengambil S2 hmmm aku pengen sieh?? tapi blum yakin,masih menimbang -nimbang mana yang cocok dan sesuai dengan diriku.
Sekarang hanya bisa berharap,berencana,dan berdoa semoga Allah memberikan kemudahan dan memberikan jalan yang terbaik untukku.Bismillah semoga sukses dunia akhirat amiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar