Rabu, 14 November 2012

I'm telling about me !

DIAN TRI NURHAYATI
Aku adalah gadis yang masih labil kadang baik kadang buruk,masih berusaha untuk selalu jadi yang terbaik.Dan aq orangnya mood moodan kalo lagi seneng rasanya seneeeeng banget tapi kalo sedih berasa meloooow banget hmm emang gak bisa ketebak :O tapi aq orangnya setia sama semua orang entah temen,sahabat,orang-orang yang aku kenal baik,dan tentunya setia pada jodohku kelak :D Satu lagi aku orangnya supel gampang banget berteman sama orang karena bagiku teman dan sahabat adalah pewarna dalam hidupku hmm tanpa adanya mereka,hidup rasanya sepiiii n garing amiiing :D Terakhir aku orangnya suka sama orang yang lucu karena bisa membuatku bahagia apapun keadaanku dan suka sama orang yang sholeh dan sholehah karena bisa menentramkan hatiku dengan nasehat-nasehat islaminya  di saat galau,bingung,gundah,sedih hmmm rasanya itu trenyuuuuuh banget sama omongan mereka yang beriman :D

ARTI NAMA GUEE
Dian...kebanyakan orang bernama dian termasuk banyak artis juga yang bernama dian hmm nama pasaran sieh tapi kalo dian yang satu ini ISTIMEWA :D .. gak percaya?? yuuk boleh kok kenalan sama gue :) aq terbuka dengan senang hati hmm banyak kenalan gak bakal bosen kegaringan.
Tri..artinya dalam bahasa Inggris itu 3 hmmm dan emang betul aku anak ketiga dari 3 bersaudara , gue paling boncel cuy tapi tetep paling ISTIMEWA dari kakak-kakakku yang lain.
Nurhayati..artinya adalah cahaya kehidupan hmm orang tuaku berharap aq bisa menjadi cahaya kehidupan bagi orang lain dan di dunia ini hmm so sweet dech :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar